Sunday, April 20, 2008

wahana Cara menempatkan tukeran link

setelah sempat bingung beberapa hari mencari tutorial " Cara membuat tempat tukeran link banner yang bisa di copy paste " akhirnya aku dapat juga. Buat kamu yang juga bingung seperti saya. silahkan baca ini , saya copy langsung dari halaman blognya Kang Rokhman dan silahkan datang sendiri dengan klik banner berikut.

Kolom blog tutorial

Sedang tutorial membuat banner itu aku peroleh dari blognya Haryanto. jika berminat belajar membuat banner silahkan klik banner berikut ini

jika kamu masih penasaran dan ingin sesuatu dari hasil karya kamu sendiri , ada tutorial sederhana yang aku dapat di blognya Dian sp. Penasaran ? silahkan klik banner berikut
MakeSmart Blog

No comments:

Paypal login here

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.