Saturday, April 19, 2008

Titanclik " Sang DEMOKRATOR CREATOR PTC."

Satu lagi penghasil dolar online Titanclik " Sang DEMOKRATOR CREATOR PTC."

Pertama kali aku login di tempat ini kau agak sedikit pesimis, dalam pikiranku tidak begitu yakin bahwa titanclik adalah pemandu program Paid to Click yang bonafit. Ini karena terlalu banyak situs pemandu program PtC yang penipu. Artinya , setelah mereka memberdayakan kita untuk melakukan Clik , mereka memperdaya kita dengan segala macam cara. Ada yang mengharuskan upgrade berbayar, ada yang menghapus account kita dari database sehingga kita tidak bisa login lagi. Dan berbagai cara lainnya dengan maksud dan tujuan sama yaitu Menipu..
Melihat dari profil data di halaman pertama tempat ini sangatlah cocok bagi mereka – mereka yang baru belajar di urusan PTC. Kenapa ? titanclick mempunyai dua area bagi clicker. . Pertama adalah area clicker non member ( guest clicker ) dan kedua adalah area click buat member . Titanclicks sengaja mempersiapkan semua dengan menempatkan tombol pencari Paid to Clik ( Click Iklannya ) di halaman depan , tidak dihalaman setelah login. Dengan begitu , bagi para tamu, non member bisa melakukan surf sebelum mereka benar – benar masuk sebagai member. Titanclicks memberikan kesempatan kepada para tamu agar leluasa mempelajari situs program PTC ini sejak dari awal.
Artinya , seandainya para member kurang berminat pada titanclicks , maka mereka boleh meninggalkan tempat tanpa harus menjadi member. Tetapi jika para tamu tadi merasakan sesuatu yang berbeda dan berminat dengan semua fasilitas yang ada di situs ini silahkan melanjutkan sebagai member titanclik. Sungguh suatu system yang sangat demokrasi. Tidak memaksakan dan mengharuskan tamu – tamu surfing untuk melakukan registrasi sign in.
Saya menyebut titanclik sebagai “ DEMOKRATOR CREATOR PTC.” Selama saya surfing di banyak tempat , sepertinya tidak ada situs yang berani melakukan hal semacam yang dilakukan oleh “ Si DEMOKRATOR CREATOR PTC.” silahkan melihat dan mempelajarinya lebih jauh dan ikuti petunjuknya.

Sebagai member
Disamping mempunyai hak untuk melakukan Click to read , member juga diperkenankan untuk mengajukan reviewnya mengenai situs ini dan menulisnya di tempat yang telah disediakan untuk write for review. Dengan bayar yang memadai , da jika tulisan review kamu disetujui uang akan langsung di gabungkan dengan hasil clik yang kita lakukan.
Untuk mempercepat perolehan minimum payout. Maka seperti situs – situs lain , Titanclik juga menyediakan program Referal affiliati. Dengan link yang sangat mudah mencarinya. Dan sangat gampang menemukan tombol program referral ini.
Mau lanjut ?..Arahkan mouser kamu ke dalam gambar berikut lalu tekan mouse sebelah kiri.

Selanjutnya silahkan lakukan surfing dan pelajari semaksimal mungkin sebelum kamu melanjutkan sign up ke tingkat member semoga tulisan ini bermanfaat bagi semuanya

No comments:

Paypal login here

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.