Monday, April 21, 2008

Ajukan artikel kamu di AWSurneys, dapatkan $ 27 dolar.

Kamu punya artikel bagus , dan layak dibaca oleh semua oran ? artikel kamu berbahasa inggris ? ikuti saran saya.

Untuk melakukan login di sini syarat utama harus punya Paypal Account ? buat kamu yang belum mempunyai Paypal account silahkan login disini : klik banner berikut dan ikuti pentunjuknya.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Setelah selesai membuat account di Paypal selanjutnya tekan banner berikut untuk masuk pada home page AWSurveys, Saya sarankan demikian karena tanpa melewati satu rekomendasi dari membernya maka Account kamu di AWSurvey jarang diterima. Rekomendasi Member sepertinya menjadi syarat kedua bagi new member ini pengalaman saya. Jadi silahkan klik banner berikut ini.


Pilih dashboard bertuliskan Create a Free Account. Untuk selanjutnya
adalah ikuti uraian berikut :
Dihalaman depan dari AWSurveys ini terdaoat 7 inbox yang masing masing inbox mempunyai harga dollar antara lain sebagao berikut :
1. Inbox pertama berharga sebesar $ 6
2. Inbox ke dua sampai dengan inbox keenam berharga masing – masing sebesar $ 4
3. Sedangkan inbox ketujuh ini adalah inbox bonus yang tiap – bulan harganya berbeda tergantung dari pihak AWSurvey mau pasang harga berapa.
4. Total ke tujuh inbox tersebut sebesar $ 27 ini plus bonus pada bulan April.

Persiapan Submit.
Setelah melakukan login dilayar monitor kamu sudah muncul home page dari AWSurveys maka akan kamu dapat inbox – inbox dimaksud diatas.
Langkah selanjutnya adalah
1. Masukkan artikel yang akan di ajukan ke pihak AWSurvey dengan menuliskan antara lain adalah ( judul artikel) , ( teitel header weblog kamu ) , ( alamat URL blog kamu ) saya contohkan yang pernah aku submitkan adalah ( judul artikel ) “ Trick Submit Blog to Alexa.com , ( title Header ) Advertising of the World, ( Alamat URL ) http://www.rediys.blogspot.com. Tulis semua itu di inbox yang kamu inginkan , saran saya adalah urutkan dari atas ke bawah.
2. Seandainya kamu punya tujuh judul artikel maka masing – masing judul masukkan secara berurutan dari inbox atas sampai inbox bawah.
3. Setelah melakukan submit artikel kemudian arahkan kursor ke bagian bawah dari inbox – inbox tadi , kamu akan melihat secara langsung peroleh dollar pada hari itu . sudah ada di kolom My AWSurvey Stat. contohnya SBB :
My A.W.Survey Stats
Total Surveys $27
Total Referrals + $0
Total Amount $27
Total Redeemed - $0
Current Balance $27
4. untuk menambah penghasilan kamu maka ambil refer frend dan copy paste kodenya di website kamu . beritakan kabar ini bapa temanmu sebanyak – banyaknya 1 refer frend berharga sebesar $ 1,25.
5. Perlu kamu ketahui bahwa pihak AWSurvey akam mentransfer uang kamu ke Paypal account kamu setelah kamu mencapai payout minimum sebesar $ 75.

Bagi kamu yang tidak punya bahan artikel maka pihak AWSurvey menyediakan alamat URL untuk kamu klik dan kamu tulis reviewnya . URL tersebut diletakkan persis dibawah dari inbox – inbox di maksud diatas.
Selamat mendulang dollar dari AWSurvey. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi semuanya.

No comments:

Paypal login here

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.