Saturday, April 12, 2008

RANK.WIDGET.COM YANG TIDAK STABIL

Rank.Widget.com yang labil dan kurang sempurna memberi data page rank
Beberapa waktu lalu aku menemukan situs ini yang tiba muncul saat aku surfing
Ingin tahu berapa page rank dari website milikku akhirnya aku masukkan URL dan klik get page rank . perlu kau tahu bi bagian gawah dari inbox tempat memasukkan URL terdapat beberapa pilihan yang diingingkan diantaranya ada : 1. google . 2. alexa 3 technorati dan 4 .yahoo.com dan aku pilih yang technorati
Itu aku lakukan bebara waktu yang lalu kurang lebih 3 pekan dari saat aku tulis kemudian setelah aku klik muncul dibagian bawah beberapa banner berukuran 120 x 60 dalam berbagaimacam pilih yang didalamnya terdapat angka page rank web site kita menurut data dari technorati yang masuk ke rank widget.com
Setelah beberapa pecan atau tepatnya 3 pekan aku masukkan lagi URL pada rank widget ini , karena setelah kita memasang banner page rank dari rank.widget.com . maka kita akan lebih sering menerima tamu tak diundang ini secara tiba = tiba muncul di layar monitor.
Enak juga sih kita bisa tahu dan bisa control sejauh mana perkembangan dari website milik kita.
Cuma sedikit ada kekurangan dan Rank.Widget ini ialah tidak memberikan data yang valid pada kita. Pada saat kita lakukan copi paste banner data ke web site milik kita .
Ceritanya pada hari kemarin aku sempat sebel pada Rank.Widget , kenapa ?
Setelah aku masukkan kembali URL website milikku dengan satu harapan ada peningkatan dari beberapa waktu lalu. Al hasil memang benar ada peningkatan
Dari awal login angka page rank menunjukkan anga 8.290.263 setelah aku lihat lagi kemarin meningkat ke angka 10.sekian.sekian. dengan senang hati aku kembali mengcopi paste benner tersebut dan aku pasang menggantikan tempat banner yang lama .
Lalu aku simpan.
Selesai melakukan proses tersebut aku sengaja melihat hasilnya dengan klik lihat blog.
Wal hasil ternyata yang muncul dalam reportase data yang baru saja aku lihat dan aku pasang tersebut kembali seperti angka waktu pertama kali aku pasang. Artinya di banner webku tidak terjadi perubahan angka. Padahal banner yang aku pasang adalah banner dari data baru , yang baru saja ku copi . Kok Bisa ?
Dengan sangat terpaksa aku mengulang lagi proses dari awal . hasilnya sama di homepage dari Rank.Widget angka page. Rank menunjuk 10 ribu lebih tapi setelah di pasang pada web site milikku angka kembali pada anka semula yaitu 8 ribu sekian.
Akhirnya aku biarkan begitu . dengan satu kesimpulan bahwa program data yang diberikan oleh Rank.Widget masih Labil dan kurang sempurna.
Mungkin kalian juga pernah mengalaminya atau jika belum silahkan coba sendiri.
Aku tulis ini dengan harapan agar dibaca oleh pihak Rank.Widget.com supaya memperbaiki sistin pengiriman data yang lebih baik.
Terima kasih

No comments:

Paypal login here

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.