Thursday, April 3, 2008

berburu dollar di jaringan dari e-gold

Link – link tempat berburu dollar jaringan dari e-gold

Kemaris sudah saya turunkan dua potingan antara lain adalah : alternative tempat mengumpulkan dollar
Sekarang saya lanjutkan dengan tempat – tempat atau link – link yang menghasilkan dollar dan merupakan satu jaringan dengan egold. Artinya jika kita login dan melakukan aktifitas sesuai dengan permintaan situs tersebut maka dollar – dollar hasil buruan kita akan secara langsung ataupun diproses dan di rekomendasikan untk dikirim ke e-gold . sehingga earning kita nantinya bisa dilihat di e-gold.
Baik akan saya tunjukkan beberapa link yang merupakan satu jaringan dengan paypal dan e-gold. Jadi terserah kamu menginginkan payment methode melalui paypal atau di e-gold.
Berikut adalah link – link dimaksud bisa login semuanya atau login salah satunya :
1. donkeymails
2. FreeMoney EBioz
3. GOLDinTEXT
4. Bet for Gold.
5. Games of Gold.
6. BetLands..
sementara itu dulu yang aku tahu dan semua link tersebut diatas aku copy di halaman situs bukan referral afiliasi saya.

No comments:

Paypal login here

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.